Solopos.com, SOLO — Ratusan peserta membawa sejumlah gunungan saat parade pembukaan Solo Great Sale (SGS) 2024 melintasi area car free day di jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (5/5/2024).

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Parade pembukaan Solo Great Sale 2024 yang diselenggarakan oleh Kadin bersama Pemkot Solo bertajuk Grebeg Investasi tersebut merupakan acara tahunan sebagai upaya mempromosikan produk lokal dan memamerkan berbagai potensi ekonomi di Kota Solo.

Dalam parade itu diarak puluhan gunungan berupa sayuran dan suvenir yang dibawa dari perwakilan berbagai instansi, asosiasi, usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta pasar tradisional yang ada di Kota Solo.

Solo Great Sale selalu dimeriahkan dengan adanya berbagai event, bazar, discount, paket bundling dan promo promo menarik lainnya.

Peserta menggunakan egrang memimpin Parade Solo Great Sale (SGS) saat berlangsungnya car free day di jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (5/5/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Peserta menggunakan kostum karnaval mengikuti Parade Solo Great Sale (SGS) melintasi area CFD di jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (5/5/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi