Solopos.com, BOYOLALI — Sejumlah pengendara mobil melintasi jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta pada arus balik di Sawit, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (25/4/2023).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Hari pertama pemberlakukan jalur arus balik pemudik yang melintasi jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta dari arah Sawit menuju Kartasura atau pintu gerbang tol Colomadu itu terpantau ramai lancar.

Kendaraan yang melintas di jalur tersebut sebagian besar berplat luar kota. Kendaraan yang keluar dari jalur fungsional tersebut rata-rata langsung menuju gerbang tol Semarang-Kertosono.

Sejumlah petugas baik dari Kepolisian maupun dari pihak pengelola tol terlihat mengatur lalu lintas di pintu keluar jalur fungsional tersebut.

 

Petugas mengatur kendaraan yang melintasi tol fungsional Solo-Jogja menuju gerbang tol Colomadu, Karanganyar, Selasa (25/4/2023). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

 

Arus balik pemudik yang melintasi jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta dari arah Sawit menuju Kartasura atau pintu gerbang tol Colomadu itu terpantau ramai lancar. (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi