Solopos.com, SEMARANG — Kendaraan roda empat dari arah barat atau Jakarta memasuki Gerbang Tol (GT) Kalikangkung, Semarang, Sabtu (15/4/2023).

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Menurut Pos Pengamanan Terpadu GT Kalikangkung, volume kendaraan arus mudik Tol Trans Jawa Batang-Semarang dari arah Jakarta yang memasuki Gerbang Tol Kalikangkung menuju ke sejumlah wilayah di Jateng dan Jatim mengalami kenaikan hingga 15 persen namun arus lalu lintas masih terpantau lancar.

Rata-rata jumlah kendaraan dari arah barat melintasi yang melintas di exit tol tersebut sebanyak 1.200 unit mobil per jam.

 

Sejumlah kendaraan dari arah Jakarta melaju saat akan memasuki Gerbang Tol Kalikangkung, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (15/4/2023). (Antara/Aji Styawan)

 

Menurut Pos Pengamanan Terpadu GT Kalikangkung, volume kendaraan arus mudik Tol Trans Jawa Batang-Semarang  memasuki Gerbang Tol Kalikangkung terpantau lancar. (Antara/Aji Styawan)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi