Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pemudik menunggu jadwal keberangkatan Kapal Motor (KM) Gunung Dempo di ruang tunggu Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Senin (1/4/2024).

PromosiSelamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Berdasarkan data PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) sebanyak 2.000 orang pemudik dan 355 orang di antaranya merupakan program mudik gratis diberangkatkan menggunakan KM Gunung Dempo dari Pelabuhan Penumpang Tanjung Priok pada H-9 Lebaran 2024.

Mudik gratis ini merupakan program Kementerian Perhubungan yang memberikan fasilitas kepada warga yang akan berlebaran di kampung halaman.

Penumpang Kapal Motor (KM) Gunung Dempo menunggu keberangkatan di ruang tunggu Pelabuhan Penumpang Tanjung Priok, Jakarta, Senin (1/4/2024). (Antara/Bayu Pratama S)

 

Sejumlah penumpang program mudik gratis menunggu jadwal keberangkatan Kapal Motor (KM) Gunung Dempo di ruang tunggu Pelabuhan Penumpang Tanjung Priok, Jakarta, Senin (1/4/2024). (Antara/Bayu Pratama S)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi