Solopos.com, KLATEN — Proyek penataan dan revitalisasi Rawa Jombor dimulai tahun ini. Salah satu kegiatan penataan dan revitalisasi yang sudah bergulir yakni pembangunan dinding penahan dan jogging track mengelilingi kawasan waduk yang berlokasi di Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Klaten.

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pembangunan jogging track sudah sejauh 2 km dengan lebar sekitar 2 meter. Lokasi tersebut digadang-gadang menjadi jalur pedestrian baru sekaligus sebagai tempat olahraga dan memperindah kawasan waduk yang sudah ada sejak zaman pemerintahan kolonial Belanda.

 

Pekerja mengatur pembatas paving pada proyek pembuatan jogging track mengeliling Rawa Jombor, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Rabu (6/10/2021). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Tumpukan material proyek penataan dan revitalisasi Rawa Jombor di Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Klaten. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Petani karamba melintasi pagar pembatas di Rawa Jombor, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Rabu (6/10/2021). Karamba menjadi salah satu aktivitas warga di rawa yang bakal diatur seiring bergulirnya rencana revitalisasi. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi