Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah pengunjung berkemah di lahan perkemahan Cuntel, Kopeng, Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (19/8/2023).

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Pengembangan wisata alam yang menawarkan pengalaman berkemah dengan tenda dan menginap menggunakan mobil campervan di lereng Gunung Merbabu tersebut dipasarkan dengan harga Rp250 ribu hingga Rp1,5 juta.

Berada di jalur penghubung antara kota Salatiga dan kota Magelang, Taman wisata Kopeng menyajikan suasana pegunungan yang sejuk dan asri di lereng Gunung Merbabu dengan ketinggian sekitar 1500-1700 mdpl.

Deretan tenda berdiri di area perkemahan di Desa Cuntel, Kopeng, Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (19/8/2023). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Desa Cuntel, Kopeng, Getasan, Kabupaten Semarang mengembangan wisata alam yang menawarkan pengalaman berkemah dengan tenda dan menginap menggunakan mobil campervan di lereng Gunung Merbabu. (Antara/Hendra Nurdiyansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi