Solopos.com, TANGERANG SELATAN — Sejumlah siswa mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) saat hari pertama sekolah di SDN Pakualam 01, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Senin (15/7/2024).

PromosiMeniti Jalan Terakhir menuju Paris

SDN Pakualam 01 Tangsel menggelar MPLS pada hari pertama masuk sekolah  tahun ajaran 2024-2025 yang dimeriahkan dengan atraksi badut. Kehadiran badut tersebut untuk menghibur siswa baru sekaligus menciptakan suasana gembira sehingga anak-anak betah mengikuti kegiatan usai libur panjang sekolah.

Kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bertujuan mengenalkan fasilitas sekolah kepada siswa serta memberikan kegiatan edukasi guna membantu siswa beradaptasi dengan lingkungan dan pembelajaran di sekolah.

Sejumlah siswa baru mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah di SDN Pakualam 01, Tangerang Selatan, Banten, Senin (15/7/2024). (Antara/Galih Pradipta)

 

Hari pertama masuk sekolah di Banten tahun ajaran 2024-2025 tersebut diawali dengan kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS). (Antara/Galih Pradipta)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi