Solopos.com, SOLO — Pengemudi becak melakukan atraksi bebas atau freestyle saat pelatihan bimbingan teknis (bimtek) angkutan wisata bagi pengemudi becak dan bendi atau delman di Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/9/2023).

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para pengemudi becak dan bendi dalam meningkatkan pelayanannya sebagai salah satu angkutan wisata Kota Solo. Bimtek tersebut diikuti 100 pengemudi becak dan 16 kusir bendi.

Pemerintah Kota Solo bekerja keras untuk tetap dapat melestarikan becak dan bendi yang merupakan salah satu transportasi tradisional yang masih tetap eksis.

Sejumlah pengemudi becak menunjukkan rompi khusus pariwisata yang dibagikan Pemkot Solosaat pelatihan bimbingan teknis (bimtek) bagi pengemudi becak dan bendi atau delman di Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/9/2023). (Antara/Maulana Surya)

 

Pembinaan bagi pengemudi kendaraan umum tidak bermotor becak dan bendi untuk meningkatkan pelayanan dasar guna mendukung pariwisata di Kota Solo. (Antara/Maulana Surya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi