Solopos.com, SOLO — Sejumlah prajurit Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat dan seniman berkolaborasi dalam peluncuran Atraksi Budaya Prajurit Solo di halaman keraton setempat, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (6/11/2021).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

 

Sejumlah prajurit Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat dan seniman berkolaborasi dalam peluncuran Atraksi Budaya Prajurit Solo di halaman keraton setempat, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (6/11/2021). (Antara/Maulana Surya)

 

Atraksi yang mengangkat sejarah pasukan prajurit keraton tersebut selanjutnya digelar rutin setiap akhir pekan untuk promosi wisata Kota Solo. (Solopos/Ika Yuniati)

 

Atraksi yang mengangkat sejarah pasukan prajurit keraton tersebut selanjutnya digelar rutin setiap akhir pekan untuk promosi wisata Kota Solo sekaligus menambah daya tarik bagi wisatawan berkunjung ke keraton. Atraksi prajurit yang didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Dinas Pariwisata Solo ini diproyeksikan sebagai andalan baru pariwisata Kota Solo.

 

Wali Kota Solo Gibran Rakbuming Raka (kiri), Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo (tengah), serta perwakilan dari keluarga Keraton Kasunanan Surakarta saat membuka atraksi budaya prajurit di kompleks Keraton Solo, Sabtu (6/11/2021). (Solopos/Ika Yuniati)

 

Atraksi yang mengangkat sejarah pasukan prajurit keraton tersebut selanjutnya digelar rutin untuk promosi wisata Kota Solo sekaligus menambah daya tarik bagi wisatawan berkunjung di keraton setempat. (Antara/Maulana Surya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi