Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali (kedua kiri) bersama Menkes Nafsiah Mboi (kedua kanan), Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo (kanan), Jaksa Agung Basrief Arief (ketiga kanan) dan Kepala BNN Komjen Pol Anang Iskandar (kiri) bersiap mengikuti rapat koordinasi Mahkamah Agung, Kemenkumham, Kejaksaan Agung dan Kepolisian (Mahkumjakpol) di Kemenkumham, Jakarta, Rabu (24/7). Rapat tersebut membahas soal kelebihan kapasitas yang terjadi di sejumlah lapas khususnya korban pecandu dan penyalahgunaan narkotika.

Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali (kedua kiri) bersama Menkes Nafsiah Mboi (kedua kanan), Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo (kanan), Jaksa Agung Basrief Arief (ketiga kanan) dan Kepala BNN Komjen Pol Anang Iskandar (kiri) bersiap mengikuti rapat koordinasi Mahkamah Agung, Kemenkumham, Kejaksaan Agung dan Kepolisian (Mahkumjakpol) di Kemenkumham, Jakarta, Rabu (24/7/2013). Rapat tersebut membahas soal kelebihan kapasitas yang terjadi di sejumlah lapas khususnya korban pecandu dan penyalahgunaan narkotika.

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi