Solopos.com, MAJALENGKA — Sejumlah pesawat melayani penerbangan dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati, Majalengka, Jawa Barat yang mulai beroperasi penuh, Minggu (29/10/2023).

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kementerian Perhubungan memindahkan semua penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke Bandara Internasional Jawa Barat per tanggal 29 Oktober 2023.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau langsung hari pertama pengoperasian Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati, Majalengka itu.

Hari pertama pengoperasian penuh, Bandara Kertajati melayani tujuh rute yakni penerbangan dari dan menuju Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Denpasar, Makassar, Medan, dan Palembang.

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi (kedua kiri) melakukan pengecekan di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Minggu (29/10/2023). (ANtara/Dedhez Anggara)

 

Calon penumpang berjalan di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Minggu (29/10/2023). (Antara/Dedhez Anggara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi