Solopos.com, BADUNG — Dirjen Imigrasi Silmy Karim meresmikan pengoperasian autogate di Terminal Kedatangan Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Rabu (6/3/2024).

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sebanyak 30 unit autogate baru atau gerbang otomatis pemeriksaan imigrasi ini menggunakan teknologi canggih Face Recognition serta Border Control Management (BCM)

Dengan diresmikannya  autogate itu bisa mempermudah dan mempercepat proses pemeriksaan keimigrasian serta memperketat keamanan dari para pelintas.

Dirjen Imigrasi Silmy Karim (tengah) meninjau proses pemeriksaan keimigrasian di autogate yang dioperasikan di Terminal Kedatangan Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Rabu (6/3/2024). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Sebanyak 30 unit autogate atau gerbang otomatis pemeriksaan imigrasi ini menggunakan teknologi canggih Face Recognition serta Border Control Management (BCM). (Antara/Fikri Yusuf)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi