Solopos.com, TANAH LAUT — Bangunan pabrik karet PT. Kintap Jaya Wattindo-PKR di Kecamatan Bati Bati, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan ambruk pada Kamis (9/3/2023).

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Berdasarkan data Basarnas Banjarmasin sebanyak delapan pekerja menjadi korban ambruk bangunan pabrik tersebut tujuh orang mengalami luka-luka dan satu orang meninggal dunia.

Sebelumnya Basarnas dibantu tim SAR gabungan dan relawan berupaya keras mengevakuasi korban meninggal lantaran posisinya cukup sulit terjebak di balik puing-puing bangunan yang menggunakan rangka besi dan baja serta beratap seng serta berisi karet mentah. Belum diketahui penyebab ambruknya bangunan tersebut,

 

Tim SAR gabungan berupaya mengevakuasi korban pabrik karet yang ambruk di Kecamatan Bati Bati, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Kamis (9/3/2023). (Antara/Bayu Pratama S)

 

Tim SAR gabungan berupaya berada di dalam pabrik karet yang ambruk di Kecamatan Bati Bati, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Kamis (9/3/2023). (Antara/Bayu Pratama S)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi