Solopos.com, DEMAK — Warga menaiki perahu karet untuk menembus banjir yang mulai surut di jalur pantura Demak-Kudus, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024).

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Meskipun banjir yang disebabkan jebolnya tanggul Sungai Wulan sejak enam hari yang lalu itu mulai berangsur surut, namun Satlantas Polres Demak masih menutup jalur tersebut karena banjir masih merendam sejumlah titik jalan dengan ketinggian bervariasi sekitar 30-70 sentimeter.

Banjir yang merendam Jalan Pantura Demak-Kudus terjadi sejak Jumat (9/2/2024) menyebabkan terputusnya akses jalan warga.

Pengendara sepeda motor mencoba mengidupkan motornya yang mogok seusai menembus banjir yang mulai surut di jalur pantura Demak-Kudus, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024). (Antara/Aji Styawan)

 

Banjir yang disebabkan jebolnya tanggul Sungai Wulan itu telah berlangsung selama enam hari dan mulai berangsur surut. (Antara/Aji Styawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi