Solopos.com, BANDUNG — Pekerja memasukan ayam yang telah di potong ke dalam ruangan pendingin di sebuah rumah pemotongan hewan di Dangdeur, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/9/2021). Pemerintah Kabupaten Bandung menyalurkan sebanyak 5.000 paket ayam segar untuk dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 guna meringankan beban.

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

 

Pekerja mengemas ayam potong di rumah pemotongan hewan, Dangdeur, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/9/2021).(Antara/Raisan Al Farisi)

 

Pekerja memasukan ayam yang telah di potong ke dalam ruangan pendingin di rumah pemotongan hewan di Dangdeur, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/9/2021). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Pemerintah Kabupaten Bandung menyalurkan bantuan sebanyak 5.000 paket ayam segar untuk dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19 guna meringankan beban warga. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/rwa.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi