Solopos.com, SRAGEN – Pengelola Masjid Raya Al Falah Sragen mengadakan bazar durian di halaman masjid untuk pemberdayaan pedagang durian yang biasa berjualan di sekitar masjid selama dua hari sejak Sabtu (5/2/2022).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Bazar tersebut mampu menjual 2.500 buah durian/hari atau 10 kali penjualan harian dari belasan pedagang durian sekitar Masjid Raya Al Falah Sragen.

 

Warga memilih durian yang dijual dalam Bazar Durian Masjid Al Falah Sragen, Minggu (6/2/2022). (Solopos/Wahyu Prakoso)

 

Baca Juga: Wow! Omzet Festival Durian Gempolan Karanganyar Tembus Rp2 Miliar Lebih

Para pembeli mayoritas warga Sragen serta ada sejumlah warga luar kota, antara lain dari Jakarta serta Semarang. Panitia memasarkan bazar durian melalui media sosial.

Sedangkan jumlah pedagang durian sekitar Masjid Al Falah Sragen ada 11 pedagang. Para pedagang menjual durian Rp20.000 sampai Rp50.000/ buah.

 

Para pembeli mayoritas warga Sragen serta ada sejumlah warga luar kota, antara lain dari Jakarta serta Semarang. (Solopos/Wahyu Prakoso)

 

Pengelola Masjid Raya Al Falah Sragen mengadakan bazar durian di halaman masjid untuk pemberdayaan pedagang durian yang biasa berjualan di sekitar masjid selama dua hari sejak Sabtu (5/2/2022). (Solopos/Wahyu Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi