Solopos.com, SOLO — Pemerintah Kota (Pemkot) Solo didukung Eka Tjipta Foundation/Sinarmas menggelar bazar minyak goreng murah di Balai Kota Solo, Selasa (5/4/2022).

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Bazar minyak goreng kemasan dalam rangka membantu warga untuk mendapatkan minyak goreng murah saat Ramadan tersebut menyediakan 3.000 liter untuk 1.500 warga yang kurang mampu di lima kecamatan di Kota Solo dengan harga Rp15.000/liter.

 

Warga membeli minyak goreng kemasan seharga Rp15.000/liter saat bazar di Pendapi Gede, Balai Kota Solo, Selasa (5/4/20220). (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga: Kiriman Minyak Goreng ke Jateng Tersendat, Ganjar Marah

Dalam bazar tersebut juga tersedia layanan vaksinasi Covid-19 untuk menyasar pembeli yang belum divaksin penguat/booster. Warga yang belum divaksin penguat diarahkan ke petugas pelayanan vaksin di Balai Kota Solo.

 

Bazar tersebut menyediakan 3.000 liter untuk 1.500 warga yang kurang mampu di lima kecamatan di Kota Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Bazar minyak goreng digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Solo didukung Eka Tjipta Foundation/Sinarmas di Balai Kota Solo, Selasa (5/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi