Solopos.com, BEKASI —  Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) TMP A Bekasi memusnahkan Barang Kena Cukai (BKC) Hasil Tembakau (HT) dan Minuman Mengandung Etil Alkohol (MMEA) di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/12/2023).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Bea Cukai Bekasi total memusnahkan 4,16 juta Barang Kena Cukai (BKC) Hasil Tembakau (HT) dan 466 liter MMEA senilai Rp5,32 miliar.

Barang yang dimusnahkan merupakan hasil penindakan oleh Bea Cukai selama tahun 2023.

Bea Cukai telah melakukan 185 kali penindakan dibidang Kapabeanan dan Cukai 5 kali penindakan narkotika, psikotropika dan precursor (NPP).

Petugas menata Barang Kena Cukai (BKC) Hasil Tembakau (HT) untuk dimusnahkan di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/12/2023). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

 

Bea Cukai Bekasi total memusnahkan 4,16 juta Barang Kena Cukai (BKC) Hasil Tembakau (HT) dan 466 liter MMEA senilai Rp5,32 miliar. (Antara/ Fakhri Hermansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi