Solopos.com, SOLO — Warga antre membeli minyak goreng kemasan saat operasi pasar (OP) minyak goreng kemasan di selter PKL Mojosongo, Jebres, Solo, Rabu (23/2/2022).

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Operasi pasar yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Solo bekerjasama dengan Bulog Sub Drive III Solo tersebut menyediakan 2.400 liter minyak goreng kemasan subsidi seharga Rp14.000/liter dan dibatasi setiap orang hanya boleh membeli dua liter.

 

Warga antre membeli minyak goreng kemasan saat operasi pasar di Mojosongo, Solo, Rabu (23/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga: Pasar Murah, Tagana Wonogiri Jual Minyak Goreng Rp14.000/Liter

Operasi pasar bertujuan stabilisasi harga minyak dan memastikan ketersediaan barang di masyarakat.

Kegiatan operasi pasar (OP) minyak goreng murah tersebut akan berlangsung selama sebulan di lima kecamatan di Kota Solo.

 

Operasi pasar yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Solo bekerjasama dengan Bulog Sub Drive III Solo tersebut menyediakan 2.400 liter minyak goreng kemasan subsidi. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Dalam operasi pasar (OP) minyak goreng murah tersebut setiap warga hanya boleh membeli maksimal dua liter. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi