Solopos.com, SUKABUMI — Relawan membersihkan lumpur usai banjir di Kampung Tugu, Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (18/2/2022).

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Menurut data BPBD Kota Sukabumi, bencana banjir dan tanah longsor terjadi di 68 titik yang disebabkan hujan dengan intensitas tinggi pada Kamis (17/2) malam.

 

Warga membersihkan lumpur seusai banjir di Kampung Tugu, Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (18/2/2022). (Antara/Iman Firmansyah)

 

Baca Juga: Hujan Deras, Banjir & Tanggul Sungai Jebol di Semarang

Beberapa ruas jalan di Kota Sukabumi seperti di sekitar Jembatan Merah, Kecamatan Baros, arus lalu lintas sempat lumpuh karena ruas jalan terendam banjir akibat meluapnya sungai yang berada di sekitar jalan raya yang menghubungkan wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

 

Warga membersihkan barang-barang yang terendam banjir di Kampung Tugu, Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (18/2/2022). (Antara/Iman Firmansyah)

 

Menurut data BPBD Kota Sukabumi, bencana banjir dan tanah longsor terjadi di 68 titik yang disebabkan hujan dengan intensitas tinggi pada Kamis (17/2) malam. (Antara/Iman Firmansyah)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi