Solopos.com, SUKOHARJO  Anggota Polres Sukoharjo dan Kodim 0726 Sukoharjo mengikuti pelatihan penanganan ular di Lapangan Kelurahan Joho pada Jumat (17/3/2023).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Pelatihan bersama dengan Jayadwipa Persada Soloraya Rescue (SAR JPSR) tersebut untuk membekali anggota dalam mengatasi banyaknya aduan ular liar di permukiman warga di Sukoharjo. Sehingga tidak ada lagi kesalahan dalam penanganan terhadap spesies ular saat melakukan evakuasi.

Dalam kegiatan tersebut, selain dilatih melakukan handling dan sweeping ular yang benar, para petugas juga diberikan pelatihan penanganan pertama terhadap gigitan ular.

 

Sejumlah anggota polisi dan TNI mendengarkan materi saat pelatihan penanganan ular di Lapangan Kelurahan Joho, Sukoharjo pada Jumat (17/3/2023). (Istimewa/Humas Polres Sukoharjo)

 

Seorang anggota polisi berlatih penanganan ular yang disampaikan Jayadwipa Persada Soloraya Rescue (SAR JPSR) di Lapangan Kelurahan Joho, Sukoharjo pada Jumat (17/3/2023). (Istimewa/Humas Polres Sukoharjo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi