Solopos.com, SOLO — Siswa SD Negeri Cemara Dua No. 13 Solo memakai masker dan duduk menjaga jarak aman saat mendengarkan penjelasan guru pada pembelajaran tatap muka (PTM) 50% di sekolah, Senin (14/2/2022).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

SD Negeri Cemara Dua No. 13 Solo menerapkan PTM 50% karena mengakomodasi orang tua siswa yang belum mengijinkan anaknya mengikuti PTM di sekolah meski dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

 

Siswa SD Negeri Cemara Dua No. 13 Solo memakai masker dan duduk menjaga jarak aman saat mendengarkan penjelasan guru pada pembelajaran tatap muka (PTM) 50% di sekolah, Senin (14/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga: PTM Dimulai Lagi, Vaksinasi Pelajar Solo Diklaim Sudah 90%

Sementara, mayoritas sekolah di Kota Solo melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) pada Senin (14/2/2022).

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan hanya sebagian sekolah yang tetap melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ). Berdasarkan data, sekolah melaksanakan PTM ada 46 SMP, 107 SD, 396 TK/PAUD. Sementara sekolah PJJ, 27 SMP, 27 SD, delapan TK/PAUD.

 

SD Negeri Cemara Dua No. 13 Solo menerapkan PTM 50% karena mengakomodasi orang tua siswa yang belum mengijinkan anaknya mengikuti PTM di sekolah. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Mayoritas sekolah di Kota Solo melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) pada Senin (14/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi