Solopos.com, TANGERANG SELATAN — Sejumlah rumah warga rusak akibat tanah longsor di Kademangan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Banten. Hujan deras dengan intensitas tinggi yang terjadi pada Rabu (27/12/2023) menyebabkan bencana tanah longsor di wilayah Tangerang Selatan.

PromosiTragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel menyatakan terdapat lima lokasi bencana tanah longsor di Kecamatan Setu. Longsor menyebabkan delapan rumah warga mengalami kerusakan dan tertutupnya akses jalan ke permakaman Kampung Sengkol.

Warga memeriksa rumahnya yang rusak akibat tanah longsor di Kademangan, Setu, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (29/12/2023). (Antara/Sulthony Hasanuddin)

 

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel menyatakan terdapat lima lokasi bencana tanah longsor di Kecamatan Setu akibat hujan deras pada Rabu (27/12). (Antara/Sulthony Hasanuddin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi