Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah anggota DPR mengenakan syal Palestina saat mengikuti Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023-2024 di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (31/10/2023).

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Pengenaan syal oleh anggota DPR itu sebagai bentuk solidaritas dan dukungan kepada Palestina yang tengah menghadapi serangan Israel dan telah mengakibatkan ribuan korban meninggal.

Syal tersebut dibagikan kepada anggota DPR yang akan mengikuti rapat oleh grup Kerja Sama Bilateral Badan Kerja Sama Antar-Parlemen DPR RI-Parlemen Palestina bersama Yayasan Persahabatan dan Studi Peradaban.

Sejumlah anggota DPR mengikuti Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023-2024 di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (31/10/2023). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Anggota DPR mengenakan syal Palestina sebagai bentuk solidaritas dan dukungan kepada Palestina yang tengah menghadapi serangan Israel. (Antara/Indrianto Eko Suwarso)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi