Solopos.com, SUKOHARJO — Petugas SPBU berbaju lurik Jawa melayani konsumen dan mengkampanyekan pembelian BBM non subsidi menggunakan aplikasi MyPertamina di SPBU Jombor, Sukoharjo, Kamis (1/6/2023).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Penggunaan baju tradisional tersebut dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan.

Selain itu Pertamina Patra Niaga juga mengkampanyekan pembelian BBM non subsidi menggunakan aplikasi MyPertamina melalui peluncuran program MyPertamina Tebar Hadiah secara serentak di seluruh kota dan kabupaten di Indonesia pada 1 Juni 2023.

Kegiatan itu juga dibarengi dengan penurunan bahan bakar minyak (BBM) non subsisdi jenis Pertamax.

 

Petugas SPBU berpakaian lurik Jawa melayani pembeli BBM di SPBU Jombor, Sukoharjo, Kamis (1/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Penggunaan baju adat Jawa tersebut dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi