Solopos.com, SOLO — Warga membeli takjil atau makanan untuk berbuka puasa di Koridor Jalan Gatot Subroto (Gatsu), Solo, Senin (25/3/2024).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Sekitar 20-an pedagang berjualan aneka makanan dan minuman zaman dulu untuk buka puasa di sepanjang Koridor Gatsu hingga depan Matahari Singosaren.

Bazar kuliner jadul yang digelar Solo Is Solo bertajuk Solo Street Food Vintage tersebut menjajakan makanan tradisional seperti sate kere, nasi liwet, dawet, gendar pecel,  jeli susu, es cao janggelan, klepon, rujak degan, bajigur, cenil, gethuk, dan lainnya yang dijual mulai harga Rp5.000 hingga Rp20.000.

Para pedagang yang berjualan di lokasi itu merupakan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah Solo untuk meramaikan koridor Gatsu pada sore hari sekaligus memeriahkan Ramadan 1445 H.

Daftar aneka makanan jadul untuk berbuka terpasang di salah satu stan pedagang kuliner di Koridor Singosaren, Solo, Senin (25/3/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Sejumlah pedagang menjajakan aneka makanan berbuka puasa di Koridor Singosaren, Solo, Senin (25/3/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi