Solopos.com, BOYOLALI — Kabupaten Boyolali punya destinasi wisata baru yaitu Cepogo Cheese Park yang mulai dibuka pada Senin (12/12/2022).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Wisata baru tersebut menyuguhkan lanskap pemandangan alam yang berada di bawahnya seperti Kabupaten Boyolali dan Kota Solo. Selain itu wisatawan juga bisa melihat gagahnya Gunung Merapi dan Merbabu yang terlihat jelas saat cuaca cerah.

Cepogo Cheese Park juga memiliki sejumlah sejumlah fasilitas wahana permainan seperti All Terrain Vehicle (ATV), Fun Archery, berfoto dengan hewan-hewan reptil, berinteraksi dengan domba, burung parrot, dan spot selfie.

Berada di lahan seluas 4,7 hektare, Cepogo Cheese Park berkonsep wisata edukasi yang family friendy. Harga tiket masuk ke objek wisata tersebut sebesar Rp20.000/orang dan pengunjung akan dikenakan biaya tambahan untuk menikmati wahana tersebut berkisar Rp10.000 – Rp20.000 per wahana.

 

Wahana mini house di Cepogo Cheese Park Boyolali, Senin (12/12/2022). (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Pengunjung mencoba wahana ATV di Cepogo Cheese Park, Boyolali, Senin (12/12/2022). (Solopos.com/Ni’matul Faizah)

 

Rombongan Bupati Boyolali, M. Said Hidayat (kanan), didampingi Chairman PT Wisata Sapta Pesona, Bambang Sutantio (tengah), saat berkeliling Cepogo Cheese Park, Senin (12/12/2022). (Solopos.com/Ni’matul Faizah).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi