Solopos.com, SOLO  Persis Solo berhasil mengalahkan RANS Nusantara dengan skor 3-2 dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (10/3/2023).

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Meski bermain dengan 10 pemain setelah Kapten Persis Solo, Eky Taufik, diganjar kartu merah menit ke-33, Persis Solo sukses mengalahkan RANS Nusantara.

Persis Solo sempat tertinggal dua gol lebih dulu lewat Makan Konate menit ke-13 dan Edo Febriasnyah menit ke-58. Namun, Persis Solo membalikkan keadaan lewat gol Jauhari menit ke-70 dan menit ke-82, serta gol Messidoro menit ke-94 yang memastikan poin penuh bagi Laskar Sambernyawa.

 

Ekspresi pesepak bola Persis Solo Alexis Messidoro seusai mencetak gol ke gawang Rans Nusantara FC pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/3/2023). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Pemain Persis Solo Samsul Arif (kanan) berusaha merebut bola dari pemain Rans Nusatara, Arif Satria, pada pertandingan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (10/3/2023). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi