Solopos.com, JAKARTA — Pedagang berjualan melalui siaran langsung lewat sosial media di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (11/12/2023).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

TikTok resmi mengumumkan untuk membuka kembali fitur belanja di dalam aplikasi mulai Selasa (12/12/2023) yang bermitra bersama PT GoTo Gojek Tokopedia (GoTo).

TikTok telah menggelontorkan dana investasi senilai US$1,5 miliar atau sekitar Rp23,4 triliun. Fitur layanan belanja dalam aplikasi TikTok di Indonesia akan dioperasikan dan dikelola oleh Tokopedia.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengatakan penggabungan dua platform terkemuka TikTok dan GoTo perlu menjadi upaya kedua belah pihak untuk mendukung pertumbuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Indonesia.

Pedagang menunjukkan pesan pemeberitahuan dari TikTok di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (11/12/2023). (Antara/Cahya Sari)

 

TikTok resmi mengumumkan untuk membuka kembali fitur belanja di dalam aplikasi mulai Selasa (12/12/2023) yang bermitra bersama PT GoTo. (Antara/Cahya Sari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi