Solopos.com, MALANG — Warga dan suporter tim Arema FC (Aremania) menggotong jenazah Farzah Dwi Kurniawan untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sudimoro, Malang, Jawa Timur, Senin (24/10/2022).

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Farzah merupakan korban meninggal dunia dari tragedi Kanjuruhan yang ke-135 setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit sejak 1 Oktober 2022.

Korban dilaporkan meninggal dunia pada Minggu (23/10) kurang lebih pukul 22.50 WIB. pasien tersebut terakhir kali menjalani perawatan dengan pengawasan yang cukup ketat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saiful Anwar Malang.

 

Jenazah Farzah Dwi Kurniawan tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sudimoro, Malang, Jawa Timur, Senin (24/10/2022). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

 

Warga dan suporter tim Arema FC (Aremania) berdoa di makam almarhum Farzah Dwi Kurniawan untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sudimoro, Malang, Jawa Timur, Senin (24/10/2022). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi