Solopos.com, JAKARTA — Ketua DPR Puan Maharani bertemu dan berdialog dengan sejumlah aktivis perempuan terkait RUU TPKS di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen MPR/DPR-DPD, Senayan, Jakarta, Rabu (12/1/2022).

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Ketua DPR Puan Maharani menerima dan mendengar aspirasi dari sejumlah aktivis perempuan terkait Rancangan Undang-undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (RUU TPKS) yang segera disahkan mejadi RUU inisiatif DPR.

 

Ketua DPR Puan Maharani berdialog dengan sejumlah aktivis perempuan terkait RUU TPKS di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen MPR/DPR-DPD, Senayan, Jakarta, Rabu (12/1/2022). (Antara/Galih Pradipta)

Puan menegaskan komitmen dalam pengesahan RUU TPKS sebagai RUU inisiatif DPR. Pemerintah dan DPR akan bersama-sama membahas daftar inventaris masalah (DIM) usai RUU itu disahkan pekan depan.

 

Ketua DPR Puan Maharani menerima dan mendengar aspirasi dari sejumlah aktivis perempuan terkait Rancangan Undang-undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (RUU TPKS) yang segera disahkan mejadi RUU inisiatif DPR. (Antara/Galih Pradipta)

 

Puan menegaskan komitmen dalam pengesahan RUU TPKS sebagai RUU inisiatif DPR. (Antara/Galih Pradipta)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi