Solopos.com, BANTUL — Pengunjung melihat kondisi bangunan terdampak abrasi di Pantai Depok, Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (26/7/2022).

PromosiTragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini gelombang sangat tinggi berlangsung 26-27 Juli 2022 di pesisir selatan Jawa Barat, Jawa Tengah hingga DIY.

Tinggi gelombang laut selatan Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta berpotensi mencapai 4-6 meter di perairan selatan Sukabumi, perairan selatan Cianjur, perairan selatan Garut, perairan selatan Tasikmalaya, perairan selatan Cilacap, perairan selatan Kebumen, perairan selatan Purworejo, dan perairan selatan Yogyakarta.

 

Papan berisi larangan mendirikan bangunan terpasang di Pantai Depok, Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (26/7/2022). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini terjadinya peningkatan gelombang air laut di pantai selatan Jawa. (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi