Solopos.com, ACEH — Personel gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN), TNI dan Polri mencabut tanaman ganja dalam operasi lanjutan pemusnahan ladang ganja di Desa Blang Manyak, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Aceh, Senin (21/8/2023).

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dalam operasi itu petugas menemukan ladang ganja seluas 1,2 hektare dengan lebih dari 11.000 batang pohon ganja siap panen atau sekitar 5 ton yang kemudian dimusnahkan dengan cara dibakar.

Pemusnahan ladang ganja di ketinggian 199 meter di atas permukaan laut (mdpl) tersebut dipimpin langsung Plt Direktur Narkotika BNN Kombes Pol Guntur Aryo Tejo

Ladang ganja tersebut hasil temuan pesawat terbang tanpa awak milik Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Plt. Direktur Narkotika BNN Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo (dua kiri) menyulut api ke tanaman ganja saat memimpin operasi lanjutan pemusnahan ladang ganja di Desa Blang Manyak, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Aceh, Senin (21/8/2023). (Antara/Rahmad)

 

Personel gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, TNI dan Polri membakar tanaman ganja dalam operasi lanjutan pemusnahan ladang ganja di Desa Blang Manyak, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Aceh, Senin (21/8/2023). (Antara/Rahmad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi