Solopos.com, ACEH BESAR — Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh bersama TNI dan Polri memusnahkan tanaman ganja dengan cara dibakar di kawasan pegunungan Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Senin (22/8/2022).

PromosiSelamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dalam operasi tersebut, BNNP Aceh memusnahkan sekitar 95.000 batang ganja yang ditanam di ladang seluas 4,5 hektare. Ladang ganja tersebut berada di dua titik terpisah dengan ketinggian tanaman ganja lebih dari 1,5 meter dan sebagian di antaranya telah dipanen, sementara pemilik tanaman tersebut masih dalam pencarian petugas.

 

Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh bersama TNI dan Polri membakar tanaman ganja di kawasan pegunungan Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Senin (22/8/2022). (Antara/Ampelsa)

 

Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh bersama TNI dan Polri mencabut ribuan batang tanaman ganja di kawasan pegunungan Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Senin (22/8/2022). (Antara/Ampelsa)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi