Solopos.com, ACEH — Personel gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN), TNI dan Polri membakar tanaman ganja dalam operasi pemusnahan ladang tersebut di Dusun Alue le Mudek, Desa Teupin Rusep, Sawang, Aceh Utara, Aceh, Rabu (4/10/2023).

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Petugas gabungan memusnahkan delapan ton tanaman ganja yang ditanam di ladang seluas 4 hektare di perkebunan warga dengan sistem tumpangsari. Dalam operasi pemusnahan tersebut, petugas juga menemukan ratusan bibit tanaman ganja yang baru disemai.

Sementara data rekapitulasi BNN menyebutkan selama tahun 2023 sebanyak 20 titik atau seluas 16,2 hektare lahan tanaman ganja dengan berat total 66,5 ton tanaman ganja di Aceh telah dimusnahkan.

Personel gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN), TNI dan Polri menemukan bibit tanaman ganja di atas lahan seluas empat hektare di Dusun Alue le Mudek, Desa Teupin Rusep, Sawang, Aceh Utara, Aceh, Rabu (4/10/2023). (Antara/Rahmad)

 

Personel gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN), TNI dan Polri mencabuti tanaman ganja di atas lahan seluas empat hektare yang ditanami sekitar delapan ton tanaman ganja dalam operasi pemusnahan ladang tersebut di Dusun Alue le Mudek, Desa Teupin Rusep, Sawang, Aceh Utara, Aceh, Rabu (4/10/2023). (Antara/Rahmad)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi