Solopos.com, ACEH UTARA — Badan Narkotika Nasional (BNN) memusnahkan seluas 4,5 hektare ladang tanaman ganja yang berada di Dusun Alue Ie Mudek, Desa Teupin Reusep, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Aceh pada Rabu (16/8/2023).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Ladang ganja seluas 4,5 hektare itu tersebar di 11 titik lokasi dengan tanaman ganja lebih dari 21.000 batang atau sekitar 20 ton yang kemudian dimusnahkan dengan cara dibakar.Lokasi ladang ganja sulit dijangkau dan dilalui kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Operasi pemusnahan ladang ganja tersebut melibatkan tim gabungan dari BNN, TNI, Polri, Satpol PP, Kejaksaan, Bea Cukai dan Dinas Pertanian, serta instansi terkait lainnya.

Personel gabungan menemukan lokasi pertama ladang ganja dalam operasi pemusnahan ladang ganja di Desa Teupin Rusep, Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Rabu (16/8/2023). (Antara/Rahmad)

 

Operasi gabungan BNN RI,TNI-Polri dan Bea Cukai dalam rangka menyambut HUT ke-78 kemerdekan RI tersebut ditemukan seluas 4,5 hektare ladang ganja, tersebar di 11 titik lokasi dengan tanaman ganja lebih dari 21 ribu batang atau sekitar 20 ton yang kemudian dimusnahkan dengan cara dibakar. (Antara/Rahmad)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi