Solopos.com, TEGAL — Helikopter water bombing memuntahkan air ke kapal nelayan yang masih terbakar di Pelabuhan Jongor, Tegal, Jawa Tengah, Kamis (17/8/2023).

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada hari ketiga mengerahkan helikopter water bombing untuk melakukan pemadaman api pada kapal yang masih menyala.

Sementara itu, menurut Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Jawa Tengah pada hari ketiga jumlah kapal nelayan yang terbakar bertambah dari 61 menjadi 63 kapal.

Hingga saat ini sebagian kapal masih mengeluarkan api dan asap hitam masih keluar dari kebakaran di Pelabuhan Jongor, Tegal.

 

Helikopter memuntahkan air ke kapal nelayan yang masih terbakar di Pelabuhan Jongor, Tegal, Jawa Tengah, Kamis (17/8/2023). (Antara/Oky Lukmansyah)

 

Petugas pemadam kebakaran masih berupaya melakukan pemadaman kapal terbakar di Pelabuhan Jongor, Tegal, Jawa Tengah, Kamis (17/8/2023). (Antara/Oky Lukmansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi