Solopos.com, YOGYAKARTA — Sejumlah warga berebut Gunungan Prokes berisi masker, hand sanitizer, dan sabun cuci tangan dalam acara Larung Covid-19 yang digelar BPBD DIY di halaman Teras Malioboro 1, Kota Yogyakarta, Selasa (11/10/2022).

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Gunungan ini sebagai simbol doa, harapan, dan permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi Covid-19 terus melandai. Larung gunungan prokes tersebut juga untuk mengingatkan kembali penerapan protokol kesehatan terutama bagi wisatawan di kawasan Malioboro.

Pembagian perlengkapan prokes itu sekaligus sebagai pengingat bahwa protokol kesehatan (prokes) masih harus diterapkan meski kasus harian Covid-19 melandai.

 

Petugas BPBD DIY menggotong gunungan prokes di Teras Malioboro I, Yogyakarta, Selasa (11/10/2022). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Larung gunungan prokes yang digelar BPBD DIY tersebut untuk mengingatkan kembali penerapan protokol kesehatan terutama bagi wisatawan di kawasan Malioboro. (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi