Solopos.com, JAKARTA — Petugas memeriksa daging kerbau beku impor yang tiba di New Priok Container Terminal One, Jakarta, Rabu (12/4).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Pemerintah melalui Perum Bulog mengimpor daging kerbau beku dari India sebanyak 18.000 ton untuk memenuhi ketersediaan dan menjaga stabilitas harga daging pada Ramadan dan Idulfitri 1444 Hijriah.

Daging kerbau beku impor tersebut merupakan tahap awal dari total 100.000 ton daging yang rencananya akan diimpor secara bertahap sepanjang 2023. Daging beku tersebut akan didistribusikan ke pasar-pasar, baik ritel modern maupun tradisional dengan harga Rp85.000 – Rp90.000 per kilogram.

 

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso menunjukkan daging kerbau beku impor di New Priok Container Terminal One, Jakarta, Rabu (12/4). (JIBI/Bisnis Indonesia/Suselo Jati)

 

Pemerintah melalui Perum Bulog mengimpor daging kerbau beku dari India sebanyak 18.000 ton untuk memenuhi ketersediaan dan menjaga stabilitas harga daging pada Ramadhan. (Antara/ Fakhri Hermansyah)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi