Solopos.com, PARIGI MOUTONG — Kecelakaan menimpa bus pengangkut santri Ponpes Gontor masuk ke jurang di kawasan Pegunungan Kebun Kopi di Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, Kamis (4/5/2023).

PromosiSantri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Bus yang ditumpangi 29 mantan santri asal Pesantren Gontor Ponorogo Jawa Timur saat perjalanan menjadi guru magang ke Ponpes Gontor Kabupaten Poso tersebut mengalami kecelakaan masuk ke jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter dan mengakibatkan tiga orang santri meninggal dunia.

Sementara para korban luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Anuntaloko Parigi untuk mendapat penanganan medis. Kecelakaan tersebut diduga akibat rem blong.

 

Bus pengangkut santri terguling berada di dasar jurang di kawasan Pegunungan Kebun Kopi di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Kamis (4/5/2023). (Antara/Mohamad Hamzah)

 

Bus yang ditumpangi 29 mantan santri asal Pesantren Gontor Ponorogo Jawa Timur saat perjalanan menjadi guru magang ke Ponpes Gontor Kabupaten Poso tersebut mengalami kecelakaan masuk ke jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter. (Antara/Mohamad Hamzah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi