Solopos.com, JAKARTA — Calon pemain naturalisasi tim nasional sepak bola Indonesia Jay Noah Idzes menjalani pengambilan sumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKIJakarta, Kamis (28/12/2023).

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Jay yang merupakan pemain dari Serie B Liga Italia bersama Venezia tersebut telah resmi menjadi WNI. Pengambilan sumpah dipimpin oleh Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun, yang kemudian diikuti oleh Jay.

Jay Noah Idzes merupakan pesepak bola asal Belanda kelahiran 2 Juni 2000. Pemain yang biasa menempati posisi bek tengah tersebut merupakan keturunan Indonesia dari kakek (ayah dari ibunya) yang lahir di Semarang, Jawa Tengah.

Calon pemain naturalisasi tim nasional sepak bola Indonesia Jay Noah Idzes (kiri) bersiap menjalani pengambilan sumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) di Jakarta, Kamis (28/12/2023). (Antara/Rivan Awal Lingga)

 

Calon pemain naturalisasi tim nasional sepak bola Indonesia Jay Noah Idzes (tengah) berjalan meninggalkan ruangan seusai menjalani pengambilan sumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) di Jakarta, Kamis (28/12/2023). (Antara/Rivan Awal Lingga)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi