Solopos.com, JAKARTA — Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto buka suara dan menyapa wartawan yang menunggu kedatanganya di kediaman Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024).

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Prabowo Subianto bersyukur proses sengket Pilpres 2024 telah selesai dan berterima kasih kepada jajaran Mahkamah Konstitusi (MK) karena telah menjalankan tugasnya.

Pada sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan sengketa Pilpres 2024 dari Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 dan 03, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Sementara, Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dipastikan akan menghadiri penetapan pasangan nomor urut 02 itu sebagai capres dan cawapres terpilih di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu (24/4/2024).

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto memberi salam setibanya di kediaman Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024). (Antara/Erlangga Bregas Prakoso)

 

Juru Bicara Menteri Pertahanan, Dahnil Anzar Simanjuntak, memberikan keterangan kepada wartawan di kediaman capres terpilih Prabowo Subianto Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024). (Antara/Erlangga Bregas Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi