Solopos.com, SOLO– Tim gabungan dari polisi, TNI, PMI Kota Solo, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Solo, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo, Satpol PP Kota Solo, Linmas, dan sukarelawan melakukan penyemprotan disinfektan serentak, Jumat (11/2/2022).

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Penyemprotan Disinfektan melibatkan kendaraan water cannon dan kendaraan lain menyasar jalan-jalan utama di Kota Solo. Sedangkan dari linmas dan petugas lain dibagi untuk menyasar wilayah-wilayah.

 

Rombongan tim gabungan menyemprotkan cairan disinfektan melintas di kawasan flyover Purwosari, Jl. Slamet Riyadi, Solo, Jumat (11/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga: PTM di Karanganyar Kian Marak, Penyemprotan Disinfektan Digalakkan

Penyemprotan dilakukan untuk menekan persebaran virus Covid-19 setelah meningkatnya angka kasus harian di Kota Solo.

Selain menyasar jalan-jalan utama, penyemprotan disinfektan secara serentak tersebut juga menyasar tempat umum dan kelurahan-kelurahan.

 

Penyemprotan Disinfektan melibatkan kendaraan water cannon dan kendaraan lain menyasar jalan-jalan utama di Kota Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Penyemprotan dilakukan untuk menekan persebaran virus Covid-19 setelah meningkatnya angka kasus harian di Kota Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi