Solopos.com, SOLO — Petugas gabungan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Solo, Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Jawa Tengah, Dinas Kesehatan Kota Solo, dan Dinas Perhubungan Solo menggelar inspeksi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan atau ramp check di Terminal Tirtonadi, Solo, Rabu (6/3/2024).

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Inspeksi keselamatan kendaraan jelang Ramadan 2024 tersebut memeriksa kelaikan unit angkutan umum dan surat-surat kendaraan, serta kesehatan pengemudi kendaraan tersebut.

Dalam inspeksi itu sebanyak 22 unit kendaraaan umum berhasil terjaring inspeksi dengan rincian 16 bus laik jalan, 5 bus dikenakan sanksi tilang akibat keterlambatan izin administrasi, dan 1 bus dikandangkan.

Petugas kelengkapan armada bus saat inspeksi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan (Rampcheck) di Terminal Tirtonadi Solo, Rabu (6/3/2024). (Antara/Maulana Surya)

 

Petugas memeriksa kesehatan pengemudi bus saat inspeksi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan (Rampcheck) di Terminal Tirtonadi Solo, Rabu (6/3/2024). (Antara/Maulana Surya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi