Solopos.com, KOTAWARINGIN BARAT — Petugas medis dan relawan menelusuri di area permukiman warga yang terisolir akibat banjir di Kelurahan Mendawai, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Senin (31/10/2022).

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Puskesmas setempat bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kobar, Vertical Rescue, dan Dompet Dhuafa melakukan layanan medis dari rumah ke rumah guna memastikan kesehatan warga yang terisolir akibat banjir luapan Sungai Arut yang memutus akses ke daerah itu sejak sebulan.

 

Petugas medis dan relawan melintasi banjir di area permukiman warga yang terisolir di Kelurahan Mendawai, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Senin (31/10/2022). (Antara/Makna Zaezar)

 

Puskesmas setempat bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kobar, Vertical Rescue, dan Dompet Dhuafa melakukan layanan medis dari rumah ke rumah guna memastikan kesehatan warga yang terisolir akibat banjir. (Antara/Makna Zaezar)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi