Solopos.com, SOLO — Pelatih Persis Solo Milomir Seslija atau akrab disapa Coach Milo memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Manahan, Solo, Jumat (8/3/2024).

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Latihan digelar sebagai persiapan jelang pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 melawan Barito Putera pada Sabtu (9/3/2024) di Stadion Manahan Solo.

Pelatih Persis Solo asal Bosnia itu bertekad untuk melanjutkan tren positif saat melawan Barito Putera di Stadion Manahan, Solo.

Persis Solo berada di peringkat ke-10 klasemen Liga 1 dengan raihan 35 poin hasil dari 27 laga. Sementara Barito Putera unggul dua poin dari Persis Solo dan berada diposisi ke-7 klasemen dengan raihan 37 poin.

Sejumlah pesepak bola Persis Solo melakukan pemanasan saat latihan di Stadion Manahan Solo, Jumat (8/3/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Pesepak bola Persis Solo Moussa Sidibe (tengah) bersama tim mengikuti latihan di Stadion Manahan Solo, Jumat (8/3/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi