Solopos.com, MALANG — Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Menteri BUMN Erick Thohir disopiri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mencoba kendaraan taktis (rantis) Maung 4×4 berkeliling di kompleks PT Pindad (Persero), Malang, Jawa Timur, Senin (24/7/2023).

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Presiden Jokowi berkunjung ke PT Pindad (Persero) untuk meninjau produksi alat utama sistem senjata (alutsista) sekaligus membahas besarnya potensi ekspornya.

Presiden Jokowi menyampaikan bahwa terdapat peningkatan permintaan ekspor untuk produk-produk pertahanan buatan PT Pindad.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri) dan Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) mengendarai kendaraan taktis Maung 4×4 bersama Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang berada di kursi belakang di kompleks PT Pindad (Persero), Malang, Jawa Timur, Senin (24/7/2023). (Antara/Dhemas Reviyanto)

 

Presiden Joko Widodo (tengah) berbincang dengan Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto didekat kendaraan tempur buatan PT Pindad (Persero) di Malang, Jawa Timur, Senin (24/7/2023). (Antara/Dhemas Reviyanto)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi