Solopos.com, SIDOARJO –– Warga membersihkan rumahnya yang terdampak angin puting beliung di Desa Kedungwonokerto, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (5/2/2024).

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Menurut data BPBD Sidoarjo, lebih dari 200 rumah dan bangunan lain rusak, sejumlah pohon tumbang akibat puting beliung yang menerjang wilayah Kecamatan Prambon, Balongbendo, Krian, dan Tarik pada Minggu (4/2/2024) petang.

Terdapat tiga orang korban yang terdiri 2 luka dan 1 meninggal dunia dalam bencana hidrometeorologi tersebut. Korban meninggal yakni Siti Nurkolila warga Kedung Wonokerto meninggal dunia karena tertimpa atap rumah saat angin kencang terjadi.

Sedangkan dua korban luka yakni Misna warga Kedung Wonokerto yang mengalami patah tulang dan Devina yang mengalami luka di kepala.

Kondisi rumah warga yang rusak akibat diterjang angin puting beliung di Desa Kedungwonokerto, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (5/2/2024). (Antara/Umarul Faruq)

 

Menurut data BPBD Sidoarjo, akibat terjangan puting beliung lebih dari 200 rumah dan bangunan lain rusak, sejumlah pohon tumbang serta satu warga meninggal dunia tertimpa atap. (Antara/Umarul Faruq)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi