Solopos.com, BOYOLALI — Pohon beringin tua tumbang menimpa bangunan di Umbul Pengging, Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (4/1/2024).

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Hujan deras disertai angin kencang di wilayah Boyolali pada Rabu (3/1), mengakibatkan dua pohon beringin di kawasan wisata air umbul Tirto Marto Pengging itu tumbang dan menimpa bangunan di kompleks pemandian peninggalan PB X.

Data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Boyolali tercatat sebanyak 17 titik pohon tumbang akibat cuaca buruk yang tersebar di empat kecamatan yaitu Kecamatan Banyudono, Sawit, Teras, dan Mojosongo.

Pekerja memotong ranting pohon beringin yang tumbang di Umbul Pengging, Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (4/1/2024).(Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Hujan deras disertai angin kencang di wilayah Boyolali pada Rabu (3/1/2024), mengakibatkan dua pohon beringin di kawasan wisata air umbul Tirto Marto Pengging  tumbang. (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi