Solopos.com, SOLO — Sejumlah pengendara kendaraan bermotor antre saat melintasi Jl. Surya, Jagalan, Jebres, Solo, Senin (29/8/2022).

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Padatnya arus lalu lintas di jalan tersebut dampak dari penutupan sementara Jembatan Jonasan di Jl. Ir. Juanda, Solo, karena adanya pengerjaan konstruksi peningkatan jalan hingga tanggal 7 September 2022.

Selama penutupan tersebut arus lalu lintas yang dari arah luar kota/Jurug ke Solo ke arah Solo melalui Jl.Ir Juanda dibelokkan ke utara melalui Jl HOS Cokroaminoto lalu ke Jl Surya, simpang Gotong Royong.

 

Sejumlah kendaraan berjalan merayap saat melintas di Jl. Surya, Jagalan, Solo, Senin (29/8/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Jl. Surya menjadi lokasi pengalihan jalur selama penutupan Jembatan Jonasan di Jl. Ir Juanda, Solo untuk pengerjaan peningkatan jalan mulai Senin (29/8/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi